THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Aku Tak Tahu..?!!

1/6/2009 06:47 PM Dear Rain... Di suatu sore, sore yang gelap. Aku berada di dalam sebuah kereta. :( Kereta yang gelap. Kereta yang sangat panjang dan tanpa ujung. Aku sendiri, tapi banyak penumpang lain di situ. Mereka duduk. Diam. Tanpa suara. Tanpa bisikan atau suara dengkuran. Lalu aku berdiri. Berjaln melewati lorong-lorong gelap. Ku telusuri sepanjang lorong itu. Ku sapu pandangan mataku. Kulihat jendela sebelah kiriku. Kotor. Penuh debu. Ada sarang laba-laba di sana. Sudah. Lalu ku lihat jendela sebelah kananku. Hutan. Sangat gelap. Tapi ada beberapa cahaya disana. Cahaya yang sangat putih. Bersih. Seakan tanpa noda sedikitpun. Sesaat aku menikmati cahaya itu. Kutersadar. Ku lanjutkan pencarianku. Tidak. Aku tidak mencari. Karena aku tidak tahu entah apa yang aku cari. :(

0 cOmMenT:

Post a Comment