THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Bingkai Cinta

Ku tersadar hari ini, aku tersadar dan berlari jauh.. Tetapi ada sesuatu yang menarikku kembali.. Suara yang mengatakan alasan yang kulupakan.. Yang kutahu adalah bahwa kau tak di sini untuk berkata.. Apa yang biasanya selalu kau katakan.. Tetapi semua itu tertulis di langit malam ini.. Maka aku tak akan menyerah.. Aku tak akan patah semangat.. Hidup berubah lebih cepat dari hari yang kita perkirakan.. Dan aku akan menjadi lebih kuat.. Sekalipun semuanya tak sesuai rencana.. Saat aku berdiri dalam kegelapan.. Aku akan senantiasa percaya.. ADA SESEORANG YANG SELALU MENJAGAKU Sepertinya aku melihat seberkas cahaya.. Dan cahaya itu menyinari jalan hidupku.. Selalu setia menyinari hidupku kini aku tak akan takut lagi.. Untuk memgikuti kemana pun cahaya itu membawa pergi.. Aku yakin masa lalu telah berlalu.. Dan masa kini adalah milikku.. Untuk mewujudkan semua impianku.. Tak jadi soal apapun kata orang.. Tak jadi soal betapapun lamanya.. Percayalah pada dirimu sendiri dan kau akan terbang tinggi.. Yang terpenting adalah ketulusan hatimu.. Jujurlah pada dirimu sendiri.. Dan.. Ikutilah kata hatmu..

0 cOmMenT:

Post a Comment