THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Persahabatan Adalah ..........

Persahabatan bagiku adalah harta. Harta yang akan mewarnai kehidupan menjadi emas.. Persahabatan bagiku adalah sesuatu yang dicari. Sulit banget mendapatkan seorang sahabat dalam kehidupan sekarang, maka dari itu aku mencarinya.. Persahabatan bagiku adalah keajaiban. Karena aku ada, karena aku tahu, maka aku mencari keajaiban itu.. Persahabatan bagiku adalah sesuatu yang abadi dan kekal yang akan terus mengalir seperti tetesan air mata.. sampai tiada.. Dan sama halnya dengan semua sahabat... Sahabat yang kucari adalah seorang yang
  • Jujur
  • Menerima aku apa adanya
  • Humoris
  • Selalu ada untukku
  • Ngertiin aku
  • Bisa jaga rahasiaku
  • Bisa ngasih aku semangat
  • Yang penting ”KAMI PERCAYA KALAU KAMI SAHABAT!”

0 cOmMenT:

Post a Comment