THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

....Aku Memang Tegar.....

Aku memang tegar, tapi aku bukan karang yang walau badai menghantam dia tetap kokoh.. Aku memang tetap pada pendirian, tapi aku bukan langit yang walau hujan merintik dia kembali biru.. Aku seperti air yang mengalir di sungai, yang mengalir lepas dengan jalur yang sudah ditentukan dari hulu menuju hilir.. yang bermula dari selokan menuju ke samudra luas. Dan saat itu, walau karang dengan kokoh mengahadang hantaman kerasku aku tetap dalam tujuanku.. Perlahan aku kikis karang itu.. Serta, saat langit di atas masih tetap biru aku mampu merubah warna itu menjadi kelabu Perlahan rintikan hujan jatuh menuju ke arahku. itu bukan hal yang buruk, karena aku juga berjalan dalam roda kehidupan.. terkadang aku di atas jeruji-jeruji tajam.. terkadang juga aku tertidur di atas jerami-jerami hangat.. Setelah itu aku pun tahu itu pasti takdirku.. Karena walau hidupku dihadang oleh batu karang.. Di halau oleh rintik hujan Dan jeruji tajam yang merintang.. Aku yakin.. Tak apa! Karena beberapa saat lagi pasti didepanku terhampar kebahagiaan.. berupa pelangi bundar dengan beribu warna dan cerita.. memo : Malang, 13 Mei 2009 ^_^

0 cOmMenT:

Post a Comment